Sunday, September 27, 2009

Tips Upgrade Audio Mobil

CAR AUDIO TIPS

1. Rencanakan sistem audio Anda sesuai dengan kebutuhan anda. Pertama, memeriksa apa yang Anda inginkan dari sistem anda: apakah GIANT Bass? apakah sebuah sistem audiophile? apakah hanya upgrade stereo? Daftar di bawah ini mungkin dapat membantu Anda menunjukkan kebutuhan stereo mobil Anda mulai dari harga murah dan naik ke harga yang paling mahal

a) menginstal stereo dasar, seperti pabrik system.. AM / FM kaset dengan sepasang speaker

b) sedikit meng-upgrade sistem bawaan pabrik, menambahkan speaker untuk mendapatkan suara yang lebih besar

c) meng-upgrade ke sistem dengan CD player, ampli dan speaker untuk sistem audiophile, namun tidak HUGE volume

d) menginstal sistem audio berdebar yang akan mengguncang mobil

e) menginstal sistem kualitas kompetisi


2. Melakukan pekerjaan rumah. Pertimbangkan head-unit, amplifier, memisahkan (MID dan tweeter), crossover, equalizers dan subwoofer. Pelajari apa yang mereka lakukan. Pertama, sebagian besar head-unit yang harganya lebih dari seratus dolar melakukan banyak hal yang sama, mereka mendengarkan stasiun radio, memutar kaset dan menawarkan preset untuk kenyamanan. Orang sekitar $ 150.-250 mungkin menawarkan in-dash CD player. Semakin baik sistem menggunakan CD changer, dipasang secara terpisah, untuk memegang banyak cakram sekaligus. CD changer lain akan biaya $ 125.-350., Jadi pastikan Anda berpikir Anda membutuhkannya. Ada beberapa fitur bagus yang tersedia di head-unit, jadi pergi ke tempat yang besar seperti Best Buy dan biola sekitar dan penelitian merek.

3. Power.The pertimbangan berikutnya: apakah Anda membeli lebih POWER? Jika Anda ingin Volume, berharap membeli amplifier. The IC chip di dalam head-unit hanya dapat menyediakan begitu banyak kekuasaan, sekitar 30 watt max, tidak peduli apa kata chassis. Itu adalah tentang kekuatan cukup untuk sepasang 5 "2-way speaker efisien. Jika anda menambahkan speaker ke itu, Anda akan berada di bawah-powering mereka dan Anda akan mendapatkan distorsi. Jika Anda tidak ingin itu keras ... ini berukuran minimal sistem akan baik-baik saja. Ini merupakan dasar stereo pabrik. Jika anda ingin baik, bersih punchy musik, membeli ampli. Untuk audiophiles: berlari sekitar 100watts per saluran ke pertengahan dan frekuensi tinggi, dan lain didedikasikan untuk 200 watt rendah Anda (subs) mendorong speaker subwoofer. Dengan hak driver (speaker), sistem ini akan terdengar seperti sistem monitoring studio! Bagi kalian yang ingin MERASA dalam usus Anda ... dua atau tiga kekuatan bass.

Midrange driver (4 sampai 6 inci) dan Tweeters (untuk frekuensi tinggi) tidak memerlukan banyak kekuatan untuk mendapatkan LOUD, jadi enam puluh watt atau jadi pergi jauh. Uang besar datang di saat Anda ingin BIG Bass, yang berarti lebih watt mengemudi lebih subwoofer. Banyak mobil yang memompa 800 watt dan lebih ke bass sendirian. Banyak instalasi pro biaya $ 1.500. gigi, lalu sekali lagi 1.000. untuk menginstal. Anak laki-laki besar menghabiskan sepuluh kali.

4. BEWARE dari sistem suara yang tidak efisien! Ini tidak biasa untuk melihat sebuah toko menginstal sebuah sistem yang 800 watt terdengar seperti sistem yang 100 watt. Mereka biasanya mengikuti perintah dari klien, yang berkeras besar 15 "sub dalam suatu ruang yang tidak memungkinkan untuk bekerja dengan baik. Ingat: 8" subs dalam kandang yang tepat akan menghasilkan lebih banyak tekanan bas dari 15 "subs terpasang" di mana-pernah mereka cocok ". Melontar kekuasaan yang lebih besar di buruk-berpikir-out sistem pengeras suara tidak akan menyelamatkan Anda! sistem terdengar terbaik menggunakan beberapa ampli untuk memisahkan kekuasaan spektrum frekuensi (bass, MID, tertinggi), memanfaatkan crossover elektronik untuk membagi rapi spektrum sebelum mengirim setiap band untuk amplifikasi. Dengan cara ini, setiap pengemudi jenis hanya melakukan pekerjaan itu ... efisien.

Dengan cara ini, Anda dapat daya kubah tweeter dengan 25 watt, mid range 4 "driver dengan 50 watt, 6.5" mid-bass dengan 100watts, dan 10 "kumparan suara ganda sub 200 watt dengan yang lain ... dan Anda akan mendapatkan berdebar, sistem kesetiaan yang tinggi, layak studio insinyur!

Ganti sub / amp dengan 500watts dan sepasang 12 "subs dan Anda berdebar lingkungan dan membuat musuh. Past itu, langit adalah batasnya.

5. PETUNJUK: Cheapskates: upgrade tercepat adalah menambahkan diri-powered subwoofer sistem pabrik Anda! Dengan cara ini, anda hanya sistem yang ada untuk mendorong MID dan tertinggi, sehingga tidak dikenakan pajak sebanyak ... Anda dapat mengubah volume DOWN di geladak, muncul volume, dengan hati-hati, di powered subwoofer, dan musik Feels keras tanpa peledakan telinga Anda. Anda melihatnya sebagai volume. Kebanyakan pabrik suara stereo mobil mengerikan ketika muncul karena mereka mendistorsi dari strain berusaha untuk menghasilkan Bass. Biarkan diri sub bertenaga untuk melakukan itu, dan biasanya sistem sisa suara baik-baik saja!

No comments:

Post a Comment